Peluang Usaha Depot Bandung

imageAnda Ingin usaha Warung Makan, Memperkenalkan DEPOT BANDUNG, Cocok bagi Anda yang ingin menambah penghasilan, berwira usaha, pensiuanan. Kami menyediakan sarapan pagi yang spesial masakan khas Bandung seperti Bubur Ayam Bandung, Nasi Uduk, Lontong Sayur Bandung, Siomay Bandung, Soto Betawi , Ayam Goreng Kremes.

Kami memberikan peluang usaha bagi anda berminat dibidang Kuliner, kami menyediakan paket franchise yang murah dan mudah untuk anda jalankan, hanya dengan modal Rp 12 Juta Anda akan mendapatkan rombong, tenda, 3 set meja kursi mini resto dan Anda sudah dapat menjadi pengusaha makanan mini resto ini, BEP dijamin < 6 bulan sudah tercapai.

Peluang Usaha, Membuka Mini Resto DEPOT BANDUNG, bagi anda yang ingin menambah penghasilan, berwira usaha/ pensiunan.Depot Bandung menyediakan makanan khas bandung seperti Bubur Ayam Khas Bandung, Nasi Uduk bandung, Lontong sayur Bandung, Siomay Bandung, Ayamgoreng Kremes khas Bandung, Hanya dengan modal Rp 12 juta , anda bisa memiliki usaha yang mudah dan menguntungkan ini, dengan omset yang bisa mencapai 300 -400 ribu rupiah / hari , dalam tempo kurang dari 6 bulan modal Anda akan kembali . Investasi hanya sekali seumur hidup dan sudah termasuk Rombong/ Gerobak, tenda, 3 set meja kursi skala resto, baliho dan resep masakan.

Usaha ini cocok dilakukan komplek di perumahan atau dekat perkantoran, sekolah, kampus, atau tempat keramaian lainnya, kami juga akan mem berikan pelatihan cara pembuatan masakan dan manajemen pengelolaan. Dicari agen untuk tiap kota di Jatim atau bagi anda di wilayah lain di Indonesia. Anda berminta segera,

Hubungi :

Agung HS
HP:    0818317742
Telpon:    62818317742/031-3954891
Faks:    031-3954891
Alamat:    JL.KUDUS NO 9
Gresik 61151, Jawa Timur
Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Es Krim - Es Cooler - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz