Segarnya Bisnis Es Krim - Es Cooler



Mengenal Es Krim  Es Krim atau Ice Cream memiliki cerita unik dalam penciptaannya. Ice Cream pertama kali berasal dari daratan Shang, China pada abad ke 4 sebelum Masehi. Lalu dibawa ke Eropa dan berkembang pesat di Italia dan Perancis. Sedangkan penggunaannya sebagai dessert pertama kali berkembang di Amerika Serikat / USA. Resep ice cream pertama kali muncul dari Mrs. Mary Eales’s di London pada tahun 1718.

Es Krim Di Indonesia
Di Asia Tenggara, seperti Indonesia dan Malaysia kita mengenal es puter yang dibuat dari santan tanpa menggunakan krim. citarasa yang dipake juga khas Indonesia, seperti Kopyor, Advokad, dan kacang hijau. ada juga es potong dari negeri jiran dengan bahan dasar santan tapi dengan penyajian harus dipotong dulu, baru ditusuk ke stik atau diapit dengan roti (ice cream sandwich).

Es Krim - Es Cooler
Es Cooler adalah cara baru menikmati ice cream didalamnya mengandung  Energy dan Calcium. Diproduksi pabrik dalam bentuk bubuk instan dalam kemasan yang menarik, dijadikan es krim siap jual dengan metode water injection. Kenapa dalam bentuk bubuk instant, supaya mudah dan murah dalam pendistribusiannya. Es Cooler ini sangat cocok dikonsumsi anak anak pada masa usia pertumbuhan karena kandungan energy dan calciumnya tanpa bahan pengawet dan diproduksi secara hygienis.

Es Cooler tersedia dalam 4 rasa pilihan 1. COKLAT SUSU,  2. MANGGA, 3. STRAWBERRY dan 4. DURIAN

peluang usaha es krim 
peluang usaha es krim 
Kemasan Rasa Coklat Bagian Depan
Kemasan Rasa Coklat Bagian Belakang
peluang usaha es krim
peluang usaha es krim
Kemasan Rasa Mangga Bagian Depan
Kemasan Rasa Mangga Bagian Belakang
peluang usaha es krim
peluang usaha es krim 
Kemasan Rasa Strawberry Bag Depan
Kemasan Rasa Strawberry Bag Belakang
peluang usaha es krim
peluang usaha es krim
Kemasan Rasa Durian Bag Depan
Kemasan Rasa Durian Bag Belakang


Es Cooler adalah sebuah jawaban untuk menyediakan jajanan sehat dan lezat bagi semua kalangan umur. Dengan potensi pasar yang luar biasa, yaitu semua kalangan, semua umur, maka jajanan Es Cooler  ice cream akan menjadi primadona. Apalagi jajanan sehat dan lezat ini hanya dibandrol dengan harga antara Rp. 500,- s/d Rp. 1.000,- untuk Pulau Jawa dan dengan harga antara Rp. 1.000,- s/d Rp. 1.500,- untuk luar Pulau Jawa.

Dengan harga jual tersebut di atas, Anda akan memperoleh keuntungan dan sekaligus menciptakan lowongan kerja bagi anggota masyarakat sekitar tempat usaha kita yaitu tenaga untuk penyuntikan air ke dalam kemasan Es Cooler, tenaga penjual keliling dll.

Inovasi produk secara terus menerus dan kemampuan dalam memberikan kepuasan terhadap konsumen adalah kunci sukses dalam memenangkan persaingan. Inovasi pada produk Es Cooler  ini jelas lebih mampu memberikan pemenuhan terhadap harapan konsumen apabila dibandingkan es lilin yang menjadi legenda di tanah air.

Dengan kemasan yang ekslusif, variasi rasa yang banyak digemari oleh masyarakat tentu menjadi kekuatan untuk menjadi pemenang di pasar.

Selamat berjualan es krim DAN Sukses selalu
Anda berminat untuk berjualan es krim pastikan ES COOLER merk nya
….JUST DO IT !!…… 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Minta no hp atau pin bbm nya pak.

Unknown mengatakan...

Mohon no hp dan pinnya gan..

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Es Krim - Es Cooler - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz